Monday Magz

26Oct08

Beberapa hari yang lalu saya mendapat comment di halaman deviantart saya yang berisi invitation untuk join (submit artwork) untuk sebuah majalah flip bernama monday magz, wah,majalah baru nih… tapi ternyata ajakan itu untuk volume 2,,saya tertinggal satu volume ternyata,,,

langsung saya browse link-nya (via deviantart) dan saya baca jurnal di halaman deviantart-nya, ditulis launch 25 Oktober ’08 (download), ketika melihat beberapa preview-nya, sepertinya contentnya lumayan juga,, walaupun kurang tahu konsep konten majalahnya kayak apa (beside its a flip magz…)

Featured artistnya Austronautboys, selain itu ada beberapa teman saya di deviantart yang juga udah langganan nampang di berbagai majalah lokal & abroad, which is Munky Muck,Ryan “bringyourhate”, & toolkit04…

lainnya ada ken terror, maxieboy, phig, risya dwi prasyanty, rizkypriya,sunya-raw, santi purpside, tora28142,athan kuruskering, Clickyusho, comolo, suckerhead, gefiction, goenz, ihsanpunkrock, lidia puspita, monez04, painsugar, vileation, xdirtylittlesecretx, & richard MFYE…..

tapi kenapa oh kenapa ketika saya mau download hari ini (tanggal 26 Okt) lha kok ternyata terbitnya di undur…katanya sih karena gangguan teknis…whatever…

selain itu saya coba cari tau di blognya,tapi sayang nggak banyak info yang bisa dilihat disana…sepertinya blognya juga baru launch, cuma ada satu gambar preview majalah volume pertamanya saja….oke kita tunggu saja…semoga makin menjadi stimulan bagi anak bangsa untuk berkarya…

sekedar ikut menyebarkan info, berikut ketentuan submissionnya

ketentuan submit
– kirim 4 artwork ( STYLE BEBAS )
– 900×600 pixel
– 300dpi
– .jpg.cdr.png.psd.Ai

paling lambat tanggal 20 November 2008 untuk pengiriman artwork
kirim ke

mondaydigimagz@yahoo.com

links; mondaye-magz.deviantart.com ; mondaydigimagz.blogspot.com

3 Responses to “Monday Magz”

  1. 1 romanticpurpleisme

    Ditunggu karyanya mas..Ayo smangat !!!! Btw, fotoku udah jadi didesain blom van??
    Wahh..model kelas dunia ituuu..

  2. Yang tau Ucok alias Mochamad Hamzah owner monday magazine kontak gw 081806803485 or email gorru_greyhair_23@yahoo.com
    Bawa kabur duit byk org dia,,gw juga…..Thx

  3. wah,saya nggak tahu menahu kalo soal dia,,,
    kalau memang bisa membantu nanti saya hubungi…


Leave a Reply

